Sunday, July 5, 2009

perpisahan

akhirnya, hari ini, tanggal 5 juli, aku sampe di Jawa, dan akan segera menuju MALANG !!

huixx,
sebelumnya, hari senin tanggal 29 juni, aku dengan Annisa, Dodo, Barga, Gunggus, n Donik jalan bareng dalam rangka perpisahan, karena Dodo dan Aku sama2 mau pindah ke luar Bali, si Dodo ke Bandung, aku ke Malang.

Dari makan-makan di warung itali,

makanannya bersihh, hahaha :)

kena macet di jalan, ampe bosen ampe keringetan mobilnya gga digin2, maunya ke pantai padang-padang, pake acara nyasar dulu, alias salah pantai,
ini dia ntah pantai apa namanyaaa,

photo by : me, haha

ga lama, kita bersikeras tetap mencari jalan ke pantai padang2, dan akhirnya menemukannya ! yihaa. hahaha :)
ini dia, pantaii padang-padang,

sebelum masuk ke pantainya, foto dulu di jembatannya. haha
photo by : me

photo by : me

waduh, gelap. haha, yang jongkok itu akuu. wkwkkw photo by : self timer

pulang agak malem, pesta McD di mobil hahaha, gaull.

nah, kalo ini perpisahan bersama Janice, Vina, Shandra, Ko Aldy tanggal 3-4 Juni, di Taman Safari and Marine Park Balii ;)


dan semua itu, telah berlalu
sekarang aku akan menghadapi kehidupan yang baru !
doakan yaa :)
<3 you guyss

0 komentar: