Friday, February 6, 2009

jadi..

yiha,
setelah LAMA tidak nge-post, akhirnya.. bisa juga ngepost.
hehehe

well,
sungguh hari2 yang melelahkan, dan aneh.
sebentar hujan, sebentar panas, sebentar hujan, sebentar panas lagi..

oke,
yang bisa aku simpulkan hari ini..
hari yang cukup melelahkan sekaligus menyenangkan.

Pertama, hari ini jam pelajaran cuma 30 menit(karena ada misa jumat pertama)

Kedua, pelajaran fisika, menjadi pelajaran mendengarkan musik (asik! di LAB.Fisika dengerin lagu sambil ngerjain tugas yang ga penting2 banget, jadi santai)

Ketiga, setelah pelajaran Fisika seharusnya Bhs. Jepang 2 jam pelajaran, tapi gurunya ga dateng (hanya ada tugas, dan bisa bersantai)

Keempat, setelah pelajaran Bhs. Jepang adalah Bhs. Bali selama 2 jam pelajaran, dan TIDAK ada guru lagi, dan tugas TIDAK di kumpulkan (otomatis, sangat bisa bersantai)

Kelima, ikut bimbel matematika, dan GURU matematika memang sangat KOMERSIAL (minjem buku aja ga boleh, harus BELI ,padahal udah punya, cuma ketinggalan, disuru beli lagi)

Keenam, aku dan kawan2 bolos bimbel Bhs. Inggris, dan pulang kerumah,

Ketujuh, kesimpulannya hari ini cuma belajar 2 pelajaran, (MAT dan FISIKA)

Kedelapan, aku ada les IALF, dan sungguh, sangat menyenangkan.

Kesembilan, aku ada di depan komputer, sendirian dirumah.

hiahahaha,
9 kesimpulan yang bisa aku ambil dari hari ini.

lain kesempatan, mau cerita yang panjang ah, hahaha

0 komentar: