Saturday, May 23, 2009

suara hati mas-mas

hari ini, aku keluar rumah dari pagi.
Pergi ke SS, Centro, mampir ke salon, n Sushitei.

nah, ini nih ada sesuatu yang janggal waktu aku lagi di Salon.

waktu baru masuk salon, terus cuci rambut, terus nunggu di creambathin.
tapi mamaku yang duluan di tangani, setelah beberapa menit kemudian aku kebagian juga.

aku : ... (diam tanpa suara)
mas2 : ... (mijet2 kepalaku)
aku : ... (ngeliatinn mas2nya dari kaca)
mas2 : ...(tiba2 diem, selese mijet kepalaku, n liatin ke arah mamaku yang lagi dicreambathin)
aku : ...(senyum2, dan mulai bermain suara hati)

mungkin mas2 itu lagi mikir gini

mas2 : ( suara hati, "waduh, kok ibu2 ini belum selese dipijet ya kepalanya ? ni anak kepalanya kan masih kecil, jadi kyknya udah selesai deh, tapi ibu2 ni kan mulai duluan, gimana nih", lalu mas2nya ngelanjutin mijet kepalaku)

aku : ...(senyum2)

beberapa menit kemudian mas2 itu berenti lagi, aku mulai bermain suara hati lagi

mas2 : (aduh, ni anak, mau dipijet cara apa lagi ya ? mana tu ibu2 ga selese2 lagi dipijetnya, kalo ni anak selese duluan ntar dikira mau nyari untung, mijetnya cuma sebentar. aduh, cara apa lagi ya ?)

lalu, mas2nya mulai lagi mijetin kepalaku, dan aku tersenyum2 sendiri. beberapa menit kemudian dia berenti lagi. aku pun mulai bermain suara hati

mas2 : (dek, udahan ya dek. kenapa sih, kepala gga gedean dikit ? ni cream udah banyak banget nih di rambut adek, udahan ya dek.)

aku pun senyum2 lagi. lucu juga, kalo emang mas2nya mikir gitu. eh, ga lama, mungkin mas2nya udah ga tahan akhirnya selese juga acara pijat memijat kepala.


nah, pesan2 yang mau ku ambil dari sini adalah .
kalo anda lagi bosan mainlah suara hati, semoga itu bisa menghibur anda.
dan inti dari cerita ini adalah, TIDAK ADA, dan cerita ini TIDAK JELAS.

hahaha
tetep baca blog ini yaa.

Gaby,

3 komentar:

Janice Nerissa said...

hahahaha kocak abis gabbbb
eh btw. comment nya kalo tntg postingannya, di comment lgsg aja gab.. jn di chatbox nya.. haha ok2? muaaacccchhh

Janice Nerissa said...

hahahaha kocak abis gabbbb
eh btw. comment nya kalo tntg postingannya, di comment lgsg aja gab.. jn di chatbox nya.. haha ok2? muaaacccchhh

Gabriella N. R. said...

iaaa sygg. makasiii :) hahaha