Monday, June 15, 2009

sabtu-senin yang menyenangkan.

Sabtu dan Minggu, aku menginap di Agga Citta Villa,
Villa yang bagus :)
huaa, pergi ke sana acara ultahnya si Shandra, hehe
jalan2 di seminyak masuk sana sini, foto2 melalui macbook Janice, buat2 video, renang, foto2 pas pagi2nya di Villa ala model, terus dapet ketemu sama cowoknya Vina, jalan2 di SS, n ke gereja. hmm

Foto-fotonyaa :

Bagian Kamar Villa, meja makan dan ruang tamuuuu ;)

aku, hmm bergaya minum juice
yang fotoin : Janice


Janice (kunjungi blognya),
yang foto : Gaby :)


Villa, bagian dalam kamar tidur

dari kiri : Janice, Aku(Gaby), Shandra, Vina
pake self timer ;)



Bagian di luar, kolam, taman, dll ;)

Aku,
yang fotoin Janice :)



Aku dan Shandra, hmm (jadi putih2 gitu temanya)
yang fotoin : Janice



dari kiri : Janice, Vina, Shandra,Aku
yang fotoin : S
usternya Kea :)


Aku,
yang fotoin : Janice :)



Fotonya jadinya kecil, haha
tapi yah, ini hasil editan yang lumayan (benarkah lumayannnn?? hahaha)
pertama, aku duduk merenung
kedua, aku duduk tersenyum
ketiga, aku selasai duduk di kolam
yang fotoin : Janice :)

Yah, 1 malam yang sangat singkat, aku mau lagii :))


Hari Senin,
hmm, dimulai pergi ke Anugrah foto buat nyetak foto n cd bersama nnisa,
eh, tahu2 anak (Dodo, Barga, GungBagus) menyusul dan menjemput aku dan nnisa.
Kita langsung muter2 deh, jalan2, hahaha ;)
menyenangkan :)
ketawa mulu :D


well, ini cerita singkatku tentang kegiatan selama 3 hari ini :)
dan itu semua SANGAT MENYENANGKAN :)

Gaby,

2 komentar:

Anonymous said...

bii......
ade cc sekarang jd cakep ya???????
hehehehe........^__^

Gabriella N. R. said...

hahahahahaha, makasii ceeee :))