Thursday, June 18, 2009

teman2 ku :)

well, aku lagi merenung, dan muncullah ingatan-ingatanku tentang teman-temanku.
bentar lagi aku mau pindah ke Malang (lebih tepatnya 16 hari lagi, huaaa, cepatnya),

aku seneng banget di Bali, punya sahabat, punya banyak teman, pengalaman2 yang menyenangkan dan menyedihkan, fiuhh.

sahabatku dari kecil, dari TK ma SD,

foto per1, itu di Aggacitta villa (dari kiri : Janice, Vina Shandra, aku)
foto ke2, itu di jalanannya Sogo Nusa Dua (dari kiri : Janice, Vina, aku, Shandra)
foto ke3, itu di rumah Vina (dari kiri : Aku, Janice, Shandra, Vina)
foto ke4,
itu di Aggacitta villa (dari kiri : Janice, Aku, Shandra, Vina)

foto ke5
, itu di toko2 di seminyak, lupa namanya apa, hehe (dari depan ke kiri : Shandra, Aku, Vina, Janice)

hmm, bgitu banyak kenangan yang pernah aku dan mereka jalani,
dari pernah saling marahan, terus baikan, jalan-jalan bareng, men
ggila bersama, foto-foto, buat-buat video, acara makeup bersama, nginep, nonton, nongkrong, dll :)
sayang kaliann banget:)


kenangan-kenangan di sekolah,
kelas 1 SMP dan kelas 3 SMP yang sangat, sangat, mengasyikkan ;)

kelas 1 : dari kutek2an bareng, iket2 rambut, lomba bersin, lempar2in Astri pake botol Aqua (haha), terus kelasnya banjir, mejanya di mepet2in terus kalo mau kedepan naik meja lewat meja, yeaa kangen :)

kelas 3 : ini yang paling, paling, paling berkesan di SMP. aku sayanggg banget sama ni kelas :) ga pengen pisah !!
dari triak2 ke Rico, kenal sama Annisa, si Ode dibilang autis, konser di meja, di tegur2 sama guru, makan di kelas, foto2 dikelas, waktu tamasya di Lovina, api unggun, ngbrol di teras sampe anak2 tidur di teras, renang 2x sehari kyak minum obat, jalan-jalan bareng, ngumpul dirumahku ketawa-ketiwi gga jelas, ohh no ! aku kangennnn kalian ;)
bentar lagi kita udah mau pisah, udah pengumuman kelulusan.

foto per1, di Waterbom (dari kiri : Aku dan Annisa)
foto ke2, di kebun raya (dari kiri : Surya, Kadek, Barga, GusPram, B.Yunia, GungBagus, Dodo, Donik)
foto ke3, di kamar CelukAgungCottage (dari kiri : Annisa, Aku, Ruth, Ode)
foto ke4, dikebun raya (dari kiri : B.yunia, Ode, Annisa, Rico, Abhi, Fiona, Sufi, Aku)
foto ke5, di kebun raya 1 KELAS (kurang Agni n Wira)
foto ke6, di kelas B.yunia lagi ngajar. hehe

setelah api unggun itu mati, persahabatan kita ternyata baru dimulai
aku baru tahu kalo kalian (barga, dodo, gunggus, Donik, surya) asik banget,
kalo jalan bareng rasanya bebas gitu, ketawa2 sepanjang jalan :)
yeaa, kangenn banget ketemu kaliann semuaaa :)
TheEvvt ;)

aku baca2 ini lagi, dari awal sampai akhir,
hhu, kangen banget, dan sedih.
hmm,
tapi hidup harus berjalan,
16 hari lagi aku udah pindah.

Gaby,

0 komentar: