Saturday, January 17, 2009

kabar baru

wee,
lama sudah aku tidak posting.
hoho,
(ga ada ide)

banyak hal yang telah aku lakukan selama seminggu terakhir ini.
hehe,

mulai dari hari senin.
melanggar banyak pertaruran.
dari yang ga boleh bawa kamera, ngerayain ultah, dll
kami kelas IX F sudah jelas2 melanggar.
karena apa?
kami membuat kejutan untuk B.Yunia yang berulang tahun.
yipii, otomatis satu jam pelajaran kami habiskan untuk makan kue n foto2.

mulai dari minggu lalu,
sudah diadakan bimbel2 yang terkadang membosankan.

dan, kemarin terutama (hari jumat) yang membuat aku sangat malu
kenapa??

pagi2, waktu mau ke sekolah, hujan turun.
jadi aku memakai sandal ke sekolah dan sepatu di tas kresek(supaya sepatunya ga basah)
aku memakai sandal jelek, yang solnya juga udah jelek banget.
nah, berhubung kelas ku diatas, maka aku harus naik tangga, sebelum itu aku melewati 2 anak tangga, dan kelas a dan b.

melewati 2 anak tangga aman sentosa hidupku,
tpi aku sudah merasakan kelicinan yang melanda.
sampai akhirnya aku tak bisa menjaga ke seimbangan,

dan........

aku terjatuh, terpleset.

oh my god.
semua yang melihat aku tertawa (terutama si BLEKOK sombong sok tai babik ketawanya keras banget, ketawa mengejek)

posisi jatuhku, seperti anak kecil belajar merangkak.
dan terjati benturan (agak keras) di lutut kiriku.

oh tidak.
sungguh, malunya aku.
dan,
di musim hujan ini.
aku sudah jatuh 2 x dibuatnya.
tidakkkkkkkk!!

0 komentar: