Thursday, January 1, 2009

motor lagi..

cape dee.
lagi-lagi....
motor cui.

ceritanya nih,
sore2,
abis dari rumah cc-ku,
aku balik ke rumah, mandi-mandi, trus pergi ke rumah sodara yang kemarin

ada acara lagi disana, bakar2 lagi.
haha,

pertama, aku dateng ama ko Aldy naik motor (lain lagi nih motornya, motor yang bannya kempes, belum di pompa, masih dirumah orang. haha)

saat aku mondar-mandir, aku memandang kunci motorku yang di gletakkan begitu saja,
lalu aku mengambilnya dan memasukkannya ke dalam tas.

pas lagi asik2nya main di kamar koko misan ama anaknya,
aku mendengar suara mamaku baru datang, lalu aku keluar dan masuk lagi ke dalam kamar.

seperti biasa pula, kokoku bermain PS bersama koko misan,

mama : gab, mami mau pulang. kamu ama koko atau sama mami ?

aku : sama mami.!

mama : ayo pulang.

aku pulang dengan santainya,
menyalami orang2 dan pulang..
tanpa ingat apapun..

waktu dijalan, udah agak jauh dari rumah sodara ku itu,
HPku bergetar..

'derrtttt,dertttt,derrtttt'

aku angkat..

koko Aldy : Gab, kunci motornya kamu bawa ya??

aku : he?? (membuka2 tas)

aku : eh, ia..

koko Aldy : (tertawa)

aku : (tertawa)

setelah puas tertawa,
aku bngung harus ngapain,
kokoku disuru nginep ga mau..
mamaku disuru balik lagi, ga mau, jauh soalnya..

yah, sampai akhirnya,
koko misanku ama sang istri mengantarkan kokoku pulang kerumahh.
hahaha,

yah, keteledoran bisa terjadi dimana-mana..
2 hari berturut2,
dari tempat yang sama,
barang yang sama..
'tertinggal dimana-mana..'
hahaha

0 komentar: