Wednesday, December 31, 2008

detik-detik tahun baru

hiahhhh.
tgl 31, detik2 mau tahun baru.
ni ja, udah banyak petasan taun baru.
kembang api dimana-mana.
(dia yang beli, kita menikmati.hihi)

okehh,
seharian.
dari pagi jemput tamu, ke centro, sampai dengan kira2 jam setengah 5 sore gitu,
kita balik ke tempat mereka menginap.

pulang dari sana,
maunya langsung balik ke rumah,
eh,
mumpung lewat rumah sodara,
kita memutuskan untuk mampir ke sana.
ternyata..

jengjengjeng..

mereka mengadakan acara bakar2 kecil2an(yakiniku)
nyangkutlah aku bersama mama disana.
sambil ngumpul2 n cerita2..

makin banyak sodara yang dateng.
aku ga makan.
cuman nyamil2..
trus, aku masuk kamar..
kamar ponakanku yang masih umur 3 tahun,
nyaman, ada AC, haha

ko Aldy maenan ma koko misan,
aku maen2 ma ponakanku yang masih imut2 ituuh, haha

sampelah di malam harii.
sekitar pk.22.30 (setengah 11)
aku ma kokoku di suru pulang ama koko misanku yang lain, soalnya udah malem udah gitu hujan lagi.
hahaha
akhirnya aku pulang,

sampe di letda kadjeng,

koko : gab,

aku : ia?

koko : bannya kempos ya??

aku : he?

koko : jalannya ga enak. ban belakang kempos?

aku : eh, ia ko. ga enak jalannya. grujuk2 gini.

koko : nah gimana ni??

diamlah kami..
sudah malam..
mau hujan.
akhirnya kami menuntun..
sampai terpikir, ah, jayagiri.
ada rumah siapa siapa ya di jayagiri..
Angga..

aku : ko, titipin rumah angga aja.

koko : he? ia si. deket. telpon angga ma mami..

lalu aku menelpon ke 2 orang itu( bergantian tentunya )
oke, menuju rumah angga.
baru masuk jaya giri,
gerimis melanda..
waduhh,
lama2, hujan deras.
yess, india2an dehh nih.
hujan2an, aku jalan di pinggir pohon, haha
lucu juga.

koko : gab, naik! paksain dah motornya. udah deket tuh.

aku : bannya?

koko : pakasain.!! udah ancur kayaknya. sekalian ancur dah.

aku : ia.

aku naik. dan...
menuju rumah angga.

yess, masuk rumah,
di jenggong 2 anjing.
baru masuk,

'tintin'
mobil mami udah diluar,
setelah permisi ama mbaknya di sana,
aku pulang naik mobil..

sampe rumah, mandii.
hahaha.

sekarang.
udah taun baru..

MET TAUN BARUU.
HAPPY NEW YEAR..

maap2 ya kalo ada salahh,
semoga taun ini, bisa lebih baik, lebih banyak berkah, lulus sekolah, sehat2..
yeii.

selamat datang 2009.!!

0 komentar: