Saturday, December 6, 2008

ULUM hari pertama...

setelah lama ga OL,(baru 3 hari)
setelah ga ngepost,
akhirnya diperbolehkan buka comp,
soalnya ulum bersama, alias yang susah2 udah kelar, yipii.!

ulum hari pertama tanggal 4 Desember 2008,
pelajarannya, PKn, dan Matematika..

kringkring, bel sekolah bunyi,
masuklah kami semua, sambil menanti, siapa pengawas kami,

"YEIIIIIIIIIII"
tba2 anak2 cow, teriak kegirangan berlari ke dalam kelas.

anak2 itu : P.Miarta ci.! enak nih.

aku : siapa?

anak2 itu : guru agama Hindu,

aku : baik?

anak2 itu : "BANGET"

yei, gembira hatikuuuu,
bisa nanya sana nanya sini dengan mulus, karena PKn bukan pelajaran yang "GAMPANG" menurutku,(tpi aku udah belajar kok.! hehe?)

abis istirahat,
kami menanti lagi siapa yang ngawas,

anak2 yang tadi : (masuk dengan tenang), B.Wening ci.

aku : wi, gawat, matanya dia kesana kesini tau,!

temen depanku : masa?

aku : waktu kelas 2 si gtu..

wii, sekaran Matematika, yah, lumayan "RUMIT",

biasanya, LJK yang kita pake itu biru, panjang. Tapi yang sekarang di pake warnanya ijo, kotak, n ribet buat ngisinya, ribet banget, dan membutuhkan waktu yang cukup lama,
seharusnya, soal udah dibagiin, sebelum kami selesai menulis identitas kami di LJK itu,
tpi yang terjadi, setelah selesai nulis LJK, tu soal belum nongol2, padahal waktu matematika cumaa 90 menit,
ngomel-lah aku didalam hati "lelet kali ci, waktunya kurang ni.!"

tak lama kemudian, soal udah ada di tangan,
isinyaa,
agak SUSAH,
aku ngerjain dulu yang aku bisa, yang aku udah nyerah banget, tinggal nanya aja,
yah, lumayanlah, ternyata aku ga bodo2 banget, haha,
tpi tentu ada yang "NANYA"
untung, pada saat ulum, si B.Wening ini, sibuk ama kerjaannya, n ga terlalu ngawasin kita,

ASIKKK,

kesimpulannya,
hari pertama sukses.!

0 komentar: