Tuesday, December 2, 2008

waktu bebas untuk para murid2 malass...

heiho..

internetan gratiss di sekolah,
memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,
sebelum satu jam ini lewat begitu saja,
hahaha

jadi,
di pelajaran komputer, dikasi waktu bebas satu jam pelajaran,
abis itu bakal ada latihan2, males belajar tentunya,

nah, sekarang lagi ngetren2nya buka situs peramal,

sebelumnya, aku mau cerita tentang 2 anak di kelasku yang "sering" di gangguin atau di ejek2 gtu, namanya "Nancy n Lobo"

suatu ketika si Dede buka tu situs,
n anak2 pada ngelilingin diaa,

pertama dia nulisnya gini "siapa dibelakang ku?" jawabannya "Gus Pram" (bener)

setelah itu, kadek n gus pram tukeran tempat

kedua dia nulisnyaa gini "siapa di belakangku?" jawabanna "Kadek"(bener)

nah, heboh dah tu anak2,(pada waktu ini, aku masih di komputernya rico, n aku tau cerita ini dari kadek juga)

tiba2, mereka yang tadina cuma heboh2 gitu,
tiba2 berubah menjadi tawa yang menggelegar, ketawanya bukan main, kerasnyaaa.
sampe aku, sufi, rico, fiona, anisa, dll, ke tempat mereka tertawa dan bertanya ada apaa.

aku : kenapa e?

kdk : hahahahaha

aku : kenapa?

kdk : itu, buka ramalan,

aku : trus kenapa ketawa gitu?

kdk : si dede, nulis, siapa yang disukain yudi(alias lobo)? trus jawabannya, NANCY

tertawalah aku, bersama teman2 lainnyaa.
hahahahaha

0 komentar: