Friday, November 28, 2008

hari yang cukup melelahkan

hari ini,
cukup melelahkan,

oke.
dimulai dengan aktifitas ku dipagi hari,
hari ini ada jalan santai di renon, yang diadakan oleh ntah siapa,
n dari sekolah ku, disuru anak2 KSPAN(Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba) yang ikut,

tadi pagi, pukul 05.45 aku udah bangun,
tentunya males2an dulu, hingga mamaku berangkat buat misa harian,
aku maksa buat bangun dari tempat tidur, mengambil baju olahraga, dan pergi ke kamar mandi.
selesai mandi, 'tintin', yang biasa ngnter jemput aku dateng, sekitar jam 6 lebih gitu,

Tt.Dani : non, dimana ngumpulnya?

Aku : di sebelah Timur katanya Tante,!

Tt.Dani : oh, berarti disebelah sana,

Aku : oh, ia Tante.! (padahal aku ga tau mana Timur, barat, utara, selatan , dasar buta arah mata angin.!)

sampe di depannya pemadam kebakaran

Tt. Dani : Loh non, ini lo Timur, mana temen2nya?

Aku : loh? ia ya, mana ya? tunggu tante Gaby telp temen gaby dulu.

nah, aku menelpon si Dho2 alias si ketua dari KSPAN,

RBTnya ga jelas apa,
tiba2

Dhodho : hhh*,

Aku : khe baru bngun dho?

Dhodho : hhh*

Aku : khe jalan santai ga?

Dhodho : hhh*

(*hhh= aku ga denger dia ngomong, abisnya suaranya orang bangun tidurrr)

saat aku menelpon, Tt. Dani melihat orang yang da4 ke arahku, yak dia Martcell, temen ku, aku matiin aja tuh HP, n aku ngejer si Martcell,
akhirnya dia berenti di depan CK, di depan candi,
disana ada Onny, Martcell, n aku, hanya bertiga,
eh, waktu aku turun dari motor, Tt.Dani ama temen2ku malah debat masalah Timur Barat,
aku si diem aja ya, ga tau arah mata angin sih,
sampai akhirnya, Tt. Dani pergi.....

Siiiiiinnnnnnnggggggggggg........

sepi....
kita bngung, kemana yang lain,
sampai akhirnya pula, si Lewi nelpon, n mereka menuju ke tempat kami,
lama kami menunggu akhirnya mereka dateng juga,
setelah ngobrol2, jam udah mau set 7,
eh, ada yang nyeletuk,"katanya, di depan kantor gubernur"
weleh2, jalan lah kita kesana,
sampe disana dengan terengah-engah(agak jauh, padahal masih 1 renon),
ternyata hasilnya..
"NOL GEDE", ga ada siapa2 disana...
hanya ada anak2 dari sekolah lain,
alhasil, kita menuju ke arah pemadam kebakaran,
n setelah muter2, telpon2 temen yang lain, kita membuahkan hasil, ketemu sama B.Yuni n temen2 yang laen..

baru aja seneng udah ketemu,
eh, ternyata jalan santainya udah dimulai,
capeknya aja belum selesai, ini dah mulai,

sambil ngomong2, kita menikmati jalan,
tapi tak lama kemudian, sampai di depan pegadaian, sudah mulai merasakan capek yang sangat mendalam, dan pada saat itu pula kami sudah merasakan gerimis, yang setengah2, maksudnyaaaaaaa kadang ada kadang ga sama sekalii...
tpi aku sadar, perjalanan masih jauh, dan masih banyak rintangannya...(alahh)

sampe di depan bumbu desa,
apa yang terjadi?
turunlah gerimis yang lebattttttttt (gerimis, tapi hujan, ngerti ga yaa?)
rambut basah, tas basah, baju basah,
mana capek, becek, ga ada ojekk....(jayuss...hahaha)

fiuh,fiuh,fiuh,
anggap saja sudah selesai jalannya,

dan sekarang aku sudah berada disekolah, dan dikantin, makan2, karena laper,
jadi kita dapet dispen pelajaran ke1 n ke2,
aku pikir itu asiikk, karena ga dapet pelnya p.cyriluss,
tpi, ternyata itu sangat tidak asikk,
dipelajarannya P.cyriluss (p.CS) dia mengadakan ulangan, 2 kali, n nilainya udah masuk di daftar nilai,
saat temanku yang ikut dispen nanya ama dia "Pak, bisa nyusul?"
jawab si P.CS " tidak bisa"

anjriiiiiiiiiiiitttttttt.!
aku sebel x ci,
karena dispen itu resmi dari sekolah, RESMI sekolah yang nyuruh,
eh, si CS itu mikir, bahwa kita itu murid2 yng mau bolos pelajarannya dia, n ga mau ikut,
aku mikir, itu 2 nilai, mending cuma 1 nilai....
hh, sudahlah, aku dah ga mikirin itu lagi,
capek mikirin guru kayak dia..

sebelku redaa...

eh, mulai lagi ada, ngliat si Mr.Muditha masuk kelass,
dengan gayanya yang sok, pake celana diperut pula,
n yang paling ga banget, dia nunjuk itu pake "jari tengah" (F*CK),dasar guru aneh.

abis pelajarannya dia,
ganti pelajarannya P.Rajin,
saat itu, dia nyuru sang sekretaris buat nulis, tpi berhubung annisa lagi sakit mata, dia ga bisa nulis,
nah, tiba2 si Rika nyeletuk "GABY PAK.!"
disambung oleh Paula n Annisa..

P.Rajin : Gaby tolong nulis ini

Aku : kok saya pak? ga ah

P.Rajin : udah ayo Gaby..

dengan sangad amat malas, aku maju, n nulis dengan amat sangad ga niat.

Sufi : Gaby ga niat kali nulisnya..

Gaby : ia nih, capek banget...

waktu nulis2, si Rajin tu cerewet abis, udah gitu aku lagi bete, jadi bawaannya marah,

P.Rajin : cepet nae nulisnya.!

Gaby : aduh,Pak.! Sabar dong.! saya ini capek Pak,! emang saya punya jet gitu, buat nulis secepat mungkin?

setelah selesai, aku dengan marahnya narok tu buku (agak tak banting, ama spidolnya)

P.Rajin : gitu cara kamu? trimakasi ya, saya ga akan lagi minta bantuan kamu.!!

dalam hati ku, aku bilang "bagus deh, kalo ga lagi.!"
hahahahahahaha,
sebel banget tuhh,
dia aja nulis ga bener, masa nulis makan aja maka, kalo nulis minum 'minun', kalo nulis menutup 'menutu', emang aneh2.!!

fiuh,
bentar lagi pulang sekolah nih, yipii.!!
'kresek2'
ketawan, ada yang mau ngomong di speaker,

'panggilan untuk GABY IX F, dipanggil B.erna di TU'
jengjengjeng,

temen2 pada nogceh : "naaaaa, naaaa, kenapa tu gab, di panggil, naaaaa"

pulang sekolah aku nemuin dia, bukannya di TU, eh dia asik2 di kantor guru..

mau tau,
kenapa aku dipanggil?

cuma gara2,
mau nitip surat buat mamaku.!hahaha

0 komentar: