Friday, November 21, 2008

cerita buatanku,kyahaha

cinta,di pesisir pantai

Pusingggg!! Stresssss!! Besok tanggal 15 marettt.! Itu tandanya besok aku nge-date buat pertama kalinya ama Tito! Gw mesti apa? pake baju apa? Sepatu apa? Tata mondar-mandir di kamarnya. Ting.! muncul secercah cahaya dikepala (disertai lampu di atas kepalanya) tanda adanya sebuah ide di otaknya.

"Saaaa! lo sibuk ga?" Tata nelfon sohibnya, Sasha.
" ya Tuhan. telepon orang tuh pake sopan santun dong.! halo gitu kek, kaget gw. lagian lo napa sih? kenceng amat tu suara.!" Jawab suara di seberang sana.
"lo sibuk ga? kalo ga kerumah gw ya.! SEKARANGGG.!"
"idih, emang ada apaan sih? lo panik gitu kyknya. gw ga sibuk sih."
"lo kan pinter mix n match baju, nah, gw butuh bantuan lo. besok, ehmm, besok,..."
"besok kenapa?" sasha ga sabar gituu.
"lo jangan ketawa ya?"
"iye2"
"gw nge-date ama Tito.!"
"ya Tuhan ku, cuma nge-date aja, sante aja. ehm, tpi sekarang dah agak malem. bonyok gw pasti ga ngebolehin gw. besok aja deh.!"
"Besok pagi yahh??"
"iyaaaaaaa."
"THXX YAAAAA.! LO EMANGG BAIKKKKKKKKK.!" suara Tata menggelegar.

tut-tut-tut
telepon udah diputus
brukk.
Tata merebahkan dirinya di tempat tidur, sambil tetap memikirkan hari esok, yang pastinya akan menegangkan. heemm, besok gw diajak kemana ya? ngapain ya ntar? begitu banyak yang dipikirkan Tata, sampai2 ia terlelap.

"BANGUNNNNNNNNNNNN.!" Sasha berteriak tepat di samping kuping Tata, "lo suru gw dateng pagi2, eh lo-nya masih molor aja.! BANGUNNNNN.!"
".........ahh, ngantuk nih.!" Tata ngorok lagi
"yaudah gw pulang nih, kyknya ga jadi NGE-DATE nih.!" Sasha menekankan kata NGE-DATE
dalam sekejap, Tata bangun, " Ia ya.! nge-date. jam berapa sekarang? gw belum telat kan?"
"ya belum lah, sana mandi dulu. gw tunggu.!"

5 menit, 10 menit, 15 menit, 20 menit, 25 menit, akhirnya Tata keluar. aduh, mandi bunga 7 rupa kali dia yah? pikir Sasha.
Brukkk.! dalam sekejap, kamar Tata udah berantakan abis, semua baju2nya di keluarin, dari yang butut, ampe yang paling bagus.
selama pemilihan baju ini, Tata cuma ngelongo aja, dia cuma ngeliatin Sasha milah2 bajunya.

"nih, coba pake.!" Sasha nyodorin baju ke tangan Tata
"ia."

baju yang dipilih Sasha adalah baju dress(gaun malem), yang cocok banget dipake dinner ( ga formal banget sih, tpi kalo di pake jalan2 ke mall terlalu heboh, emang cocoknya untuk dinner)
dengan baju itu, Tata terlihat sangat cantik, yah dia setuju akan memakai gaun itu.

derttdertt.
HP Tata geter,
'1 new message'
from : Tito
"Ta, nanti aku mau ngajak kamu nonton, ada film bagus di bioskop. OK? nanti jam 4 aku jemput.!"

"Sa, kyknya ini ga cocok, gw diajak nonton"
"Oh, Ok.! kalo gtu pake ini aja.!"

Sasha, nyodorin baju dress yang casual, tpi manis warnanya ungu gelap, lalu dia ngasi kyk semacam cardigan rajutan putih, panjang, yang menambah cantik dress itu.

"Ok. ini pas.!"Sasha mengacungkan jempol untuk Tata.
"Thx ya. tpi sepatunya?"Tata ngeluarin sepatu yang di punya.
"pake ini aja. bagus n simple" Sasha nunjuk salah satu sandal.
sandal berhak tidak tinggi, yang bertali2, cocok sekali dengan bajunya.
"OK. kalo rambutnya?"Tata masih belum puas juga ternyata.
"aduh, lo ini perfeksionis sekali, rambutnya urai aja, jugaan rambut lo bagus. Trus lo ga usa pake make up apa2, paling pake maskara, eyeliner, ama lipgloss itu aja. Ok? cukup ya?" Sasa duduk di ranjang Tata.
"Ok. Thx bangett ya" Tata ikut duduk, lalu merebahkan diri di ranjang.

***
dindindin.!
ups, ternyata mobil Tito udah nyampe,
mobil jazz putih, yang di modif, berhenti di depan pagar Tata.
Tata berlari ke luar rumah. Ga perlu pamit, karena mama n papa lagi ada di luar kota.
Tito turun, n ngebukain pintu buat Tata. Tata deg-degan banget nih, dia ga tau harus ngomong apa, si Tito gantenngggg bangettt, dengan kemeja coklatnya.!

"Lo cantik, Ta."Tito memulai pembicaraan
"ma..kaa..si....."Tata tegangg bangett. mukanya udah semerah kepiting rebus nih.!
tiba2 tangan Tito ngeraih tangan Tata, n dipegangnya erat2.

***
selesai nonton, Tito ngajak Tata dinner di suatu cafe deket pantai, n jelas, si Tata setuju2 aja, asal bersama Tito dia mau di ajak kemana ajaaa. haha.
Selama dinner, mereka cerita panjang lebar, tentang film, tentang sifat masing2, pokoknya banyak deh. disela-sela pembicaraan mereka, Tito ngajak Tata ke Pantai yang biasa mereka kunjungi, n jelas Tata ga nolak lagi..

angin berhembus kencang. Tata duduk di pasir sambil menikmati angin sepoi2 yang sejuk. Tito duduk disebelah Tata lalu merangkul pundah Tata.

" kedinginan?" Tito merangkul Tata lebih erat, sehingga kepala Tata bersandar pada Tito. hati Tata berdebar-debar tak keruan, ia tak menyangka, bahwa ia bisa sedekat ini dengan Tito.
"lumayan, hehe" Tata mesem2 aja.
"Ta...."
"Ia, napa To?"
"Ta...., gw.... gw.... gw, sayang ama Lo.!" Tito menunduk,
n tiba- tiba, Tito mendekatkan mulutnya ke mulut Tata, lalu menciumnya. Tata hanya diam terpaku, tak dapat berkutik. Ia merasakan darahnya mengalir lebih cepat, dan detak jantungnya berdetak lebih kencang. Ia merasa senang sekali hari ini, bahwa ternyata Tito juga sayang sma dia. Sadar Tata diam saja, Tito melepaskan ciumannya.
"Maaf, gw lancang"Tito melempar pasir, merasa bersalah.
"Gpp....."Tata yakin, kali ini mukanya jauh lebih merah dari yang tadi.
"Lo seneng jalan ama gw?"
"seneng banget. cew mana sih, yang ga seneng diajak nge-date oleh cow, yang disayanginya selama ini....."asli kali ini muka Tata udah merahh bangettt, " To, lo serius kan ma gw?"
"ya ialah gw serius, gw kan sayang banget ama Lo." Toto megang tangan Tata
"Lo jangan ninggalin gw ya?" Tata nyenderin kepalanya ke pundak Tito,
"Janjii...."

mereka berdua menatap bulan yang indah, dan cinta mereka semakin tumbuh, dan ciuman tadi, adalah, ciuman pertama bagi Tata, dan dipantai ini pula, mereka pertama kali ketemu, dan kembali dengan cinta.

0 komentar: