Thursday, November 6, 2008

5 november - 6 november,awal=akhir

hai semua.
hahaha
haihaihai

di postingan ini.
hmbh
bermaksud untuk menceritakan hari2ku dari kemarin
hihihi

kemarin,tgl 05.11.08
diawali dengan pagi yang menyenangkan.!!
why?
kenapa?

karena aku melihat cowok ganteng di pagi hari.!
nyahaha
dia lagi markir mobilnya (dirahasiakan)
aku sengaja nunggu dia,tpi di dalem gerbang sekolah
dan menunggunya lewat di depan gerbang sekolah

hmbh,
pengennya si nyapa,
tpi ...
ga jadi deh.
hahahaha
yah menurutku itu awal yang baik.!

tpi,
yang terjadi di 2 jam waktu pelajaran terakhir,tdak sebaik di pagi hari
aku ketemu guru nybelin sedunia,di pelajaran Agama (Mr.mudita)
hahaha
yah,seperti biasa,aku tidak membawa jamrud,dan hanya mengeluarkan sebuah kertas kosong,yang akan aku coret2 dengan gambar
di smp ini aku jadi tidak berminat mengikuti pelajaran agama
aku bosen banget ama cerita-cerita basi yang diceritain ama mudita
enakan, dikelas tu tidur
berasa kayak di dongengin
abis ceritanya bikin ngantuk
hahahaha
yah,itu adalah akhir yang buruk.!


hari ini, tgl 06.11.08
aku awali hariku dengan buruk.!
(meskipun aku mimpi ketemu cowok cakep.!!)

ketika aku buka lemari pakaian
aku tidak melihat ada pakaian seragam disana
ada sih,tpi baju yang lama,yang udah pendek banget
setelah aku tanya ama mbakku
eh,ternyata belum disetrika,
yak,terpaksalah aku memakai baju lama itu,yang ga enak dipake

akhirnya aku selesai mandi
aku teringat sesuatu
yaitu,cat poster yang di titip oleh guru gambarku untuk janice
aku nanya ama mbakku,n semua bilang ga tau
katany "mungkin udah diambil"
lah, ia klo diambil?
klo ternyata belum di ambil?
aku pikir,itu barang orang
jadi klo ilang,ya aku dong yang harus ganti
jadi aku putuskan untuk meng-sms jan

mnurutku itu pagi atau awal yang buruk

di pulang sekolah,aku meng-sms yang jemput aku untuk menjemput aku jam 2
aku janji ama annisa buat nemenin dia makan di WQ (warung ku) n jalan2 ke gramed (klo ke gramed,aku sih yang perlu)
hehehe
jalan-jalanny asik
kami kayak orang gila,yang ketawa2 di gramed kyk orang deso
(ampe di liatin ama pegawainya,beneran deh! ahahaha)

yah,menurutku itu akhir yang menyenangkan.!
x))

0 komentar: