Saturday, November 8, 2008

tindakan kriminal

ke sekolah tanpa membuat suatu yang aneh,
ga seru rasanya.
haha

apalagi kalo ga ada annisa, teman tindakan kriminal ku di sekolah
hahaha
benernya,
bukan tindakan kriminal si
hanya kenakalan seorang murid
yang bosen dengerin gurunya ceramah.

ntah sejak kapan. kelas 3 ini aku semakin doyan ngemil di kelas
ngemil apa ja.
macem

waktu itu,
annisa baru pulang dari SBY
dan dia membawakan aku marshmellow,serta kerupuk ikan seplastik (agak besar ya plastiknya)
yepp,di kelas ku sikat semua itu.
hahaha

tpi gara2 si annisa nyeletuk "heh,awas ada formalinnya,kn produk cina,ga ada BPOMnya lagi"
dasar annisa,dia yang bawain tpi dia yang nakut2in.
lalu,berhentilah aku makan itu.
karena mendengar kata2 itu
padahal aku dah makan banyak sekali.
hahaha

setelah puas makan marshmellow,
aku perlahan membuka bungkus kerupuk itu.
ehh,lagi asik2nya buka si annisa nyeletuk lagi "diliat guru"
yah,ku urungkan niatku untuk makan itu

'kriinngggg,kriinggg'
bel pergantian pelajaran bunyi
giranglah hatiku,dan aku pun membuka kerupuk itu
lalu memakannya dengan lahap.
nikmat sekali.
haha
apalagi yang
"gratis"
makanan gratis emang selalu enak,

eh,baru mau maem lagi
annisa nyeletuk lagi "Bu.Pauline dateng"
cepat2lah aku makan itu.
untung bisa ku masukkan semuanya ke dalam mulutku.
nyahahaha
yeii,enakk.!!

nah,itu kejadian yang udah agak lama.
nih yang baru.
baru kemarin terjadi, hari jumat,tgl 07.11.08

pelajaran abis istirahat, B.jepang n B.Bali
betapa sungguh membosankannya 2 pelajaran itu.
maka, waktu jam istirahat
aku membeli, 2 bungkus chikistik dan satu chocolatos
sedangkan annisa, membawa brownis, dan pocky.
sluppppp,enakk.

waktu pelajarannya p.rajin

membuka satu chiki stik,dimakan bareng annisa.
setelah habis,
kubuka chocolatosnya,makannya pelan2
hahaha
sambil makan chocolatos,annisak membuka pockynya
kita membuat susunan buku ditengah,dan menaruh pocky di bawah tumpukan buku,dengan lahap aku dan annisa memakan itu,sambil mendengarkan pelajaran.
ahahaha

waktu pelajarannya b.lati

membuka satu chikistik lagi
setelah habis,
kami bingung makan apa.
lalu, 'tringg' (lampu menyala di atas kepala)
annisa mengeluarkan brownisnya
dan maem rame2

hahaha

makan dikelas,emx asik.!!

0 komentar: