Monday, November 10, 2008

c2 (curang n capek)

hari ini hari pahlawan.
tanggal 10.11.08

tdi pagi di sekolah upacara n hampir aja telat.
kenapa telat?

jadi, hari ini seharusnya aku olah raga, tpi di tiadakan gara2 ada upacara bendera dan juga, si guru lagi ke kalimantan (katanya) jadi ditiadakanlah olahraganya.
aku lupa, kalo ada olahraga, yang biasa nganter-jemput aku jemputnya jam setengah 8 di tempat dimana aku berolah raga.
pukul 06.30 aku baru sadar, kalo hari ini ga ada olah raga, n otomatis Tt. Dani ga bakal jemput, yah, segeralah aku menelponnya dan dengan bergegas ia menuju kerumahku.
pukul 06.55 Tt. Dani baru menampakkan diri di depan pagar rumahku, secara otomatis, aku bergegas keluar dan menuju sekolah.
untunggggg bangeettt, sampe di sekolah, anak2 baru di suru baris berbaris.
aku langsung aja taruh tas ku di pos satpam, n lari ke tempat barisan kelasku yang ada di belakan tiang bendera.
tpi, yang tidak menguntungkan, aku ga bawa topi (karena topi hilang)
aku mengambil barisan di paling belakang, supaya ketutupan.

tpi.
yang terjadi ....
tak ada guru atau anak OSIS yang berkeliaran untuk mencari mangsa (read : mencari anak2 yang ga berpakaian lengkap)
selamatlah aku dari celaka.
kyahahahahahaha

yess,dapet jam kosong.
(stiap OR, kta dapet jam kosong selama 2mata pelajaran)
jadi aku,annisa, n claudia memutuskan untuk makan di warungku.
saat aku mau keluar dari pintu gerbang,
aku melihat b.erna mencatat anak2 yang tidak berkpakaian lengkap.
melihat itu, aku KABURR sajaa.
hahaha
jadi ga ke catet.
hahahhaa.
asikk.!!


pada waktu yang bersamaan,
si bibir seksi (Rico A.) ngsi tau bahwa, kita sekelas, akan pindah kelas, ke kelas 'D'
karna ada temen kita yang kecelakaan, kakinya patah, jadi ga isa jalan (pake tongkat)
ya udah, jadi aku naik dan menuju kelas D.

tpi,aku kecewa melihat kelas itu.
kelas itu udah lama bnget ga ditempati ama anak2 kelas D.
mereka pndah ke kelas 9H
otomatis ya kosong.
jadi kita yang pakai kelas itu.

yah,bisa dibayangkan,
seperti apa kotornya kelas itu.
baru masuk kelas itu aja, hawa yang tercium, adalah hawa debu.

OK.
dimulai dari aku menaruh tas dan mengeluarkan sekotak tissue baru, yang belum dibuka.
'kreekk' ku bukalah tissue itu.
mengambilny perlahan...
dan
menggosokkannya pada meja.
ya ampuunnn.!
sekali gores aja, udah item tu tissue.
bagian atas meja, n kursi selesai, tpi kolongnya belum. baru ku intip sedikit dalam kolong, yak, bisa dibayangkan, kolong itu tertutup debu. otomatis, ga bisa bersihn di dalem kelas, jdi ya dibawa ke luar kelas dehh.
'dokdokdok' ku gulingkan meja itu, dan ku tatapkan pada lantai supaya debunya keluar.
abis itu, kugosok2 lagi pake tissue.
fiuhh,capek.!
abis itu, aku ngambil lap pel, buat ngepel tu lante.(untungnya yang ngepel lante bukan aku)

ehh, itu si ode(yang sakit) udah dateng,
aku, annisa, abhi, claudia, ruth, n rico berbondong2 kebawah untuk melihatnya.
abis ngobrol2
aku nemenin rico buat nyari lap meja.
tpi dasar orang2 sekolah, bikin capek.

aku n rico di oper2 kayak bola.

aku+rico --> b.sweeti --> p.wayan --> b.sweeti --> p.wayan --> tukang kebun --> b. sweeti --> p.wayan --> tukang kebun namanya p.yanto --> p.wayan.

adohh,!capekk.!!
mnta kesini di oper kesitu, ehh, kesini lagi, abis itu ke situ lagi.
pusingg.

sampe akhirnya, guru piket yang minta, baru di kasih.
uhh.

perjuangan anak2 kelas F membersihkan kelas.
selesai.
hahaha
bersih, ( ga bersih2 bgt sih, tpi jauh lebih mending dari sebelumnya)

0 komentar: