Wednesday, November 12, 2008

"no reason for late"

2 hari ga posting.
2 hari ga tau apa yang mau diceritain.
akhirnya,sekarang tau deh,apa yang mau di critain.
hahaha

yipii.
kemaren potong poni.
jadi kyk anak2, aku bilang sih, hmm yah lumayan.
tpi temen ku ada yang bilang jelek. ntah. hahaha.

kembali ke topik semula.
"NO REASON FOR LATE"

kembali juga, aku mau crita tentang guru, namany P.Tria, pasti udah ga asing lagi.
soalnya, aku dah pernah cerita di postingan yang lalu.
hihi

suatu ketika, ada temenku yang telat dateng skolah, pas pelajarannya dia.
eh, bukannya di suru masuk, atau di tegur, atau diapain gitu, malah didiemin.
si anak yang telat juga ikutan diem depan pntu, sambil liatin papan tulis.
mungkin, si guru merasa tak enak, ia keluar, dan menyuruhnya diam di luar, lalu ia berceloteh didalam kelas,

p. Tria : anak2, tak ada alasan untuk telat.! " no reason for late". saya tidak akan mengijinkan anak yang telat masuk, karena menggangu pelajaran. orang ASAL ya gtu.! (kurang lebih dia bicara itu)

yah, kluar deh tu kata2 faforit nya (ASAL)
hahaha

nah,
apa hubungannya dengan postingan ini?

hari ini,
ada pelajarannya dia.
2 jam pelajaran, di pelajaran pertama n kdua.

5 menit setelah bel masuk, dia ga dateng.
10menit, ga dateng juga.
15menit ga dateng juga,

sampe akhirnya di menit ke 20(kurang lebih) dia baru naik.

anak" di belakang : "ehm.ehm. no reason for late"

aku pun ikut meng-ehmehm dia.
eh, dianya cuma senyum2 aja.

gara2 dia telat, dia jadi baik.!
jadi murah senyum
merasa bersalah kali.
hahaha

0 komentar: