Thursday, November 6, 2008

majalah = pertemanan

yepp
abis nge-posting tentang awal=akhir
aku memutuskan untuk ngeposting ini

tentang majalah = pertemanan

barusan aku baca majalah,yang ada isinya tentang BFF
bgaimana cara yang baik untuk menjadi teman
atau bagaimana cara atau untuk berteman dengan musuh
hihihi

bagus
aku baca2 dari tadi
haha

ngomong2 tentang temen nih.
aku punya sahabat.
ya sahabat.
yang menurutku mereka sangat penting di kehidupanku,setelah orang tua tentunya

ya,mereka lah teman menggilaku
dimana aku bisa cerita banyak
dimana aku bisa gila2 bareng
dimana aku bisa merasa nyaman klo bareng mereka

*dari kiri, vina, janice, shandra, aku, zitta*
yepp mereka shabatku.
yang biasa pergi bareng
yang biasa cerita bareng

tpi sayang,akhir2 ini kami jarang kumpul.
tpi it's oke.!
biarpun jarang ketemu
kami tetap sahabad.
betul ??

sebenernya aku ga tau.
gimana nanti.
jika sudah waktunya kami berpisah
mungkin aku akan merasakan kesepian.

yahh,moga aja kami bisa sahabatan sampaii tuaa.x)
nyahahaha.


*syangss kalian SOHIBB . x)*

0 komentar: