Thursday, November 13, 2008

sakit

kyaaaaaa
sakit emang ga enak.! huixx.

kemarin pagi (rabu) kena hujan,
semalem ga isa tidur.
huixx
gara2 itu kyknya

jadi, tdi pas bangun tdur, udah pusing2 gtuh, tpi tetep skolah (anak rajin,hahaha)
lalu,
di sekolah, ehh, malah ga isa ngikutin pelajaran, pusing abis deh tadi. maunya si ke UKS tpi bnyak anak yang tdur disana, ogah deh.!
haha
benernya udah disuru pulang ama temen2, dari pada ga ikut pelajaran, tpi aku ngotot aja ikut pelajaran
sampe di jam istirahat pertama, aku mau nyoba makan trus minum obat (obatnya minta di TU)
eh, baru makan sesendok, perut udah ga enak, mual gtu.
jadi, ya abis itu tak minumin obat,
obatnya cuma nurunin panas doang, pusingnya ga ilang, sampe akhirnya aku udah ga kuat, aku izin pulang pas istirahat ke2 (pas pelajarannya Mudita, yess, ga ikut pelajaranny dia.!)

yang jemput pulang mama
trus, smpe rumah disuru makan,
abis makan, tdur.

nyoba tidur, ga bsa
setengah tdur gtu rasanya,
smpe akhirnya bener2 males tidur, aku turun dari tempat tidur, n mnuju ke meja makan nemenin emak(baca : nenek) ku, yang lagi di rumah
trus aku minta di angetin sayur bening (isinya bayem) trus tak makan deh tu

aduh, berasa kesiksa abis deh.
blum aja pusingnya ilang.
eh, malah ada masalah lain
perutku ga bisa di ajak kompromi, bolak-baliklah aku ke kamar mandi,
sampe akhirnya disuru minum obat sakit perut
(dobel deh ni sakitnya,huixx)

abis ituh,
aku di kerokin (merah semua.huix, berarti beneran sakit)
yah,
tpi mendinglah, abis itu.
udah ga panas, tpi masih pusing2 dikit.
huixx.

ehm,moga aja besok udah sembuh,
bisa masuk skolah deh.!
yipii.

0 komentar: