Saturday, November 15, 2008

masuk, bukannya baik, malah jelek

lagi bete nih.!
bte abis deh.!
ama si papat (nama di samarkan)
ama si nanas (nama juga di samarkan)

jadi ceritanya, tdi ada pelajarn pngembangan diri bersama si nanas.
dia nyuru kita untuk buat tugas, ttg pendapat kita, terhadap ketatabahasaan dan kesusastraan, kita ngerjain tugas itu dengan berkelompok.
sudah pasti aku berkelompok dengan teman2 yang biasanya berkelompok dengan teman yang udah agak deket.
hmm

ok, aku, ninis (nama disamarkan), dan tina (nama disamarkn), udah ngerjain gitu, tpi si papat eh, malah ngerjain apa ga jelas.!
aku bertiga itu, udah susah2 mikir, eh dia malah asik2 nulis hal yang ga penting.!

aku : "ehm. BANTUIN DONG.! AKU GA NGERTI MASKSUD SOALNYA.!

udah ku gituin, dia cuma ngeliatin aku n lanjutin kerja ga jelas gitu.
ya udah, smbil aku nulis tu tugas, ku pelototin dia, ampe akhirnya dia bantu dikit2
abis itu, eh, dia tetep aja ngelanjutin kerjaannya yang ga penting (merasa tugasnya untuk memberikan ide sudah selesai)
gedeg abis,
sampe akhirnya, aku bertiga selesein tu tugas, tnpa bantuan si papat.!

nah sekarang si nanas, udah kembali ke kelas.
dia, ngambil tugas ku, n dia baca2

nanas : " KAMU ini gimana? ini kan mengkritik, bukan menjelaskan mengapa kalian suka dengan itu.! ato mencerminkan ketertarikan kalian. nih contohnya 'dengan puisi kita.. blablabla'

aku dah ga dengerin, ntah mengapa air mataku menetes.!

nanas : (maju ke depan kelas) "saya itu juga menilai aspek mendengarkan, kalian mengerjakan tugas ga bener, berarti kalian tida mendengarkan dengan baik.!" (lalu di bacakan tugas kami di depan kelas, seolah-olah mempermalukan kita.!)

aku benci cara dia.!
aku ga suka cara ngomong dia.!
dia ga tau.
aku kerja itu cuma dibantu dikit2, hampir semua aku yang buat sendiri.!
n si nanas seolah2 hanya "menyalahkan aku.!" dia natap aku.
seolah2 aku biang kesalahan atas tugas itu.
tpi dia ga tau, gimana cara mau bener buatnya,
orang yang lain di tanyain diem aja.!!
aku BETE.!!
aku udah ga tahan, aku nangis disitu.
ku pelototin si PAPAT.! biar tau, kalo dia juga SALAH.!

aku BETE.!
aku ga SUKA.!

0 komentar: