Tuesday, November 4, 2008

sebel sama MR. Muditha

haii semua!!

hahaha
sebenernya ntar lagi mau les nih
tpi,berhubung lagi bete
n mau nyritain di ni blog
jadi ya nyempetin nulis aje dulu
hihihi

hah
hari ini ada satu orang guru yang bener2 NYEBELIN abis.!
banget deh.!

ceritanya dimulai dari bel masuk sekolah

yepp,bel sekolah bunyi
semua anak berhamburan masuk ke kelas
begitu juga dengan anak2 kelas ku

pelajaran pertama adalah pelajaran matematika yang di ajar ole P.Tria
dan hari ini akan membahas pangkat tak sebenarnya,yang menurutku sulit
hmm

baru saja P.Tria masuk kelas,dan menulis dipapan
"cara dan co ..."

belum selesai dia menulis,tiba2 Mr.Muditha masuk ke kelas
sambil membawa sebuah kertas

M(Mr.Muditha) : permisi, Pak. Mohon waktunya sebentar ya

T(P.Tria) : silakan

M : bagi siswa yang saya panggil harap ke bawah untuk latian Upacara Bendera untuk tgl 10 Nov 08

T : hmm.(duduk di kursi guru)

M : dhodho, gung gus, dan viona.

Dodo,g.bagus,viona : (diam.melihat Mr. Muditha)

M : TURUN SEKARANG!!

Dodo,g.bagus,viona : (lari ke bawah)

T : hmm..

M : nah bagi anak2 putri,silakan turun kebawah

G(aku): semuanya Pak?

M : yaia lah.!

T : hmm

M : CEPAT TURUN SEKARANGGG.!!

anak2 putri : (lari semua,aku berjalan saja bersama Annisa di belakang)

T : anak2 putra yang tersisa,duduk satu2 penuhin semua meja.!

dibawahlah aku sekarang
di halaman sekolah
dan berbaris di tempat Paduan suara
karena tugas kami adalah bernyanyi Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta,dan 1 Lagu wajib bebas

pertama2 kami latihan sendiri2
setelah beberapa menit
dimulailah latihan dari awal

blablablabla....

tibalah saat kami menyanyi

Dirigen : hiduplah indonesia raya.!

PS (paduan suara) : Indonesia tanah airku.............

M (Mr. Muditha) : powernya mana.!power.!! (sambil menggerak2an tangan tanda semangat)

PS : (mengeraskan volume,Oia sebenernya kami semua males ikut PS)

M : heii.!suaranya sumbang,fals, yang bener kalo nyanyi.

PS : (nyanyi tambah ngasal)

M : hh.! (pergi mengurus yang lain)

Yakk, kami di tinggal
dan kami berlatih lagu "Gugur Bunga" karena kami ga afal lagu itu

saat kami berlatih,tiba2

M : ehm.ternyata saya butuh 8 paskibraka,jadi yang tadinya hanya 3 orang,saya tambahkan dengan anak2 OSIS

Kami semua yang bertugas : hmm

M : dan kalian yang koor,silakan naik keatas,karena tidak jadi memakai kalian. saya akan memakai "MARCHING BAND".karena tgl 10 itu hari pahlawan,jdi pihak skolah nyruh memakai marching band!!

aku kesall.!
KESAL.!
demi dia,
aku kehilangan waktu belajar matematika yang materinya lagi sulit2nya
kehilangan waktu dengan SIA-SIA

aku merasa,kami hanya dijadikan BONEKA sesaat,untuk melengkapi,tpi kami tidak di HARGAI.
dengan mudahnya MR.MUDITHA mengatakan "silakan naik keatas,saya tidak jadi memakai kalian,saya menggunakan MARCHING BAND."

bukannya aku mau tugas
tpi tolong dong
dia hargai sedikit waktu kita belajar
kita udah kelas 3, n bentar lagi ujian
kalo ujung2nya pake marching band,buat apa kita disuru turun?
buat jadi pajangan.???

Mr. Muditha mudah banget tersinggung
klo pelajaran agama,ada siswa yang disuru keluar, atau dispen apa gitu
dia pasti MARAH-MARAH

Ktanya :

M : pelajaran agama itu tidak boleh di nomor duakan.! pelajaran agama dipakai latian ini itu.!

klo pelajaran agama aja penting,(padahal ga ikut UAN)
apalagi pelajaran MAT ? (yang ikut UAN)

bete banget ama guru tu

nah,
abis itu
di pelajarn ke 5
dia ngajar di kelasku

yah,kami sekelas,sepakat untuk menunjukkan rasa SEBEL ke dia
tpi dia ga nyadar2.!!

aku n temen2 sekelas,cuma pengen dia itu "MINTA MAAF" atau sekedar bilang : "MAKASI, YA UDAH MAU NYEMPETIN WAKTU BUAT LATIHAN"

nyatanya?
ga sama sekali

yah,itu bukan "GURU" yang profesional.
n ga patut untuk di CONTOH.!

0 komentar: