Saturday, November 8, 2008

malunya.!

mikirin guru2 santo yoseph,
ternyata lucu2 ya.
aneh2 lagi.
hahaha

tpi kali ini aku mau ceritain ttg satu guru,n ttg aku sendiri.

ada 1 guru matematika
namanya P.Tria.
Hobi dari p.tria adalah bicara kata2 : "ASAL". dan "KUALAT"
yepp,itulah kata2 faforitnya kalo di kelas.
hahaha

dan satu adegan lucu dari dia.

di suatu pertemuan,
dia ntah ga tau dari mana asalnya bercerita tentang kesehatan

T (p.tria) : ya,klo di Tibet itu, orang2nya pada sehat2.(dengan gaya ngomong kyk kumur2)

anak2 : ...... (mendengarkan)

T (p.tria) : ya,mereka melakukan beberapa gerakan, gerakan yang melawan arah jarum jam, blablabla...(aku lupa dia ngomong apa aja,pokoknya ada rotasi bumi, gitulah)

B (barga) : wih,coba gayain nae Pak.!

GP (Guspram) : ia pak,gimana pak gerakannya pak?

anak2 : hahaha (tertawa)

T : seperti ini gerakannya.

P.tria merentangkan tangan,lalu berputar-putar melawan arah jarum jam, sebanyak 21 x.

setelah beberapa menit .....

T : yak,kalian harus berputar dengan cepat sebnyak 21x! ingat loh,dengan cepat.!

slah satu anak : Ga pusing, Pak?

T : oh,tidak. karena saya telah sering melakukannya. ingat,kalau mau sehat,lakukan gerakan seperti tadi. sebenarnya masih banyak gerakan2 lain, saya punya bukunya.

slah satu anak : apa pak? contohin lagi dong Pak.!

T : weh,bnyak gerkannya. yah,pokoknya kalian ingat ya, 21 putaran, berlawanan dengan arah jarum jam.! biar sehat.!

anak2 : hmmm.

lalu pelajaran pun dilanjutkan.

mau tau apa yang terjadi selanjutnya?

esok harinya,
ada jadwal pelajarannya dia.
dan apa yang terjadi,

"P.Tria ga masuk"

tiba2 ada anak yang nyeletuk. " eh,kemarin kan P.Tria abis muter2,jangan2 dia pusing, sakit, ga msuk deh.!"

hahaha
tertawalah kami semua di dalam kelas.

tpi aku ga tau,apa yang sebenernya terjadi.
haha
sapa tau betulan.
hahahaha

nah,
apa hal memalukan yang aku lakukan?

jadi, tdi, waktu pengembangan diri,
pelajarnnya B.indo

nah,kta disuru ngerjain soal ujian, tahun lalu.

ada satu soal yang aku ga ngerti.
sebenernya aku bermaksud nanya ke Abhi, ma Annisa tentang arti larik.

aku nyeletuk sambil baca soal

Aku : "Eh, LARIK itu apa ya?"

eh,malunya aku.
bukan Abhi atau annisa yang jawab
tpi..

bu guru yang duduk di depan, diujung sana berteriak : "Larik itu, blablabla ..."
aku ga dengerin,
karena aku tertawa saat itu.
dan teman2ku yang lain,
juga tertawa, n mesem2

Maluu.!!

0 komentar: