Sunday, December 28, 2008

liburan

hiah,
liburan yang tidak banyak hal yang bisa aku ceritain,

bentar lagi
alias seminggu lagi, liburan telah berakhir..
ohh,
cepatnya..
huixx

kamis, tgl 25.12.08,
abis misa natal, aku pergi jalan2.
bukan bersama ortu,
tetapi bersama ko2ku, c cynthia, dan 5 teman lain lagi.
hehe,
cuma ke centro aja,
1 hal yang teringat di cntro,

"bau pantai yang begitu menusuk, hingga mual rasanya"

beneran deh,
bauknya amis sangat,
walopun kita di dalem centro,
bauknya masuk ampe ke dalem,
jadi batal deh, berdiam di pantai.
kyahaha

hari jumat, 26.12.08
misa anak2..
disini kerasa banget kalo kita lagi NATAL,
lagu2nya mendukung,
ada operetnya yang lucu,
kotbah romonya yang interaksi ma anak2,
pokoknya misanya okee,
hahaha,

abis itu,
siangnya,
aku pergi jalan2,
ber2 sama ma2,
ko2 lagi pergi ma temen2nya.
tujuan ku dan mama ke SS,
untuk belanja ke hypermart, sekalian jalan2..
disana abis muter2 ke sana ke sini,
ga beli apa2,
kita ke excelso, nongkrong (nongkrongnya enak nih, ga usah bayar sendiri, ada mama. kyhahaha)
abis makan, minum.
kami melanjutkan perjalanan ke hypermart.
wii, pusing masuk sana, apalagi waktu ngeliatin obat nyamuk bejejer di atas,
(ga percaya? coba liat sekilas, pasti kayk bergelombang, tpi abis itu, udah ngga)
hihi,
setelah belanja, kami pulang ke rumah...

sabtu, 27.12.08
tidak ada misa,
bangun siang.
yeii,
maunya ngajak mama pergi, tpi mama ga mw.
setelah beberapa jam berselang, tiba2 aku dipanggil mama

mak : nik, di panggil mami.

aku : oh, ia mak. bentar gaby ke kamar mami.

aku : napa, Mi?

mami : jalan yuk, mami boring nih dirumah..

wii, aku tersenyum lebar, lalu menjawab dengan semangat " YUUKKKK "
aku memanggil kokoku, buat siap2,
dan aku mandi(hahaha, liburan mandi siang2 aja)
tumben, mamaku boring dirumah. Hahaha

kemana ya?
aku memutuskan untuk ke centro (LAGI.. karna hanya 2 mall yang bisa dikunjungi, dan puas)
benernya juga mau beli sesuatu si, haha
oke,
mamaku setuju, kokoku, ya mau ga mau setuju..
sampe di bunderan SS, mamaku salah ambil jalan, dia lewat gelael,
jadilah macet disana.
karena terlalu macet, kita mengganti haluan, alias muter, mau ke SS,
hmm,ke SS lagi.
yakk, nyampe SS, ujung2nya, ke excelso lagi,
ama ke hypermart lagi, krena kemarin ada yang ktinggalan blm di beli,
kyahahha

pulang ke rumah,
maen sebentar,
ganti2,
angga bilang lagi ada ko Donny dirumahnya,
lalu, ko Aldy ingin pergi ke sana, dan bermain
dari pada aku sendirian, aku berpikiran untuk ikut.
yaa, ikut.
dirumah Angga, aku berkutat dengan komputer, maen 02 jam.
kyahaha,
setelah lama ga main, akhirnya bisa main lagi..

cerita singkat tentang liburanku,
yang rasanya,
bgitu2 aja,
nothing special..
cieehh,
kyhahaha,

0 komentar: