Thursday, December 25, 2008

ga mood, menjadi sangad mood (part 3)

kyaaa,
sayangnya aku hanya bisa cerita sampe sana,
kalo di ceritain semuanya, mugkin ampe part 6(?)
hahahaha,

pokoknya bagi yang SMP-SMA ikut deh, kalo ada di Bali,
di jamin GA RUGI.
hehehe,

1 hal yang mengagetkan disana,
apa itu?

aku menjadi peserta TERFAVORIT disana,

ga nyangka,
hahaha,
meskipun ga the best,
jadi terfavorit juga udah OK banget.hehehe

Aku baru ngerasa sekarang,
rugi aku bad mood setengah mati kyk gtu,
toh akhirnya aku jadi sangad mood,
lebih dari yang kupikirkan..

dan,
aku suenengggggg bangeettttttttttttt,
sama hadiah natal yang aku dapetin,

jadi ceritanya,
waktu di akhir seminar,
alias penutup,
seluruh peserta disuru bicara kesan-kesan, trimakasih, dan maaf kepada orang tua, dan acara seminar ini.
abis itu,
orang tuanya maju, bawa bunga atau hadiah.

nah,
mamaku itu lupa, kalo di suru bawa hadiah untuk anaknya,
jadi dia sante aja,
waktu temen yang jemput mami bilang
(kira-kira gini)
Tt. Dian : Lin, kamu ga bawa kado buat Gaby?

Mami : ha? ah ia. aku ga bungkusin lagi..

lalu kata mamaku yang nyeritain ke aku,
dia langsung nelp pembantu dirumah disuru ngeluarin kado natal ku,
sebagai ganti kado yang nanti dibawa,

nah, setelah semua acara penutup selesai kami pulang,
di mobil aku penasaran banget ama tu kado
tpi karena ada Tt. Dian, si empunya mobil, aku ga enak untuk buka kado,
jadi aku ga buka deh tu kado..

si Tt.Dian itu ternyata minta ama supirnya buat diturunin di gereja Ubung,
jadi aku ama mamaku ditinggal,
trus biar supirnya aja yang nganter mamaku,
lalu...

aku udah ga tahan,
ku buka deh tu kado,
aku kira jaket,

aku : yee, baju ya mi? jaket nihh.

setelah ku buka lebih lanjut..
ada sebuah kotak disana.

apa gambarnya??

HP N78,
waaaaa,aku teriak kesenengan,
bener2 ga nyangka,
sangat tidak menyangka.

karena sebenarnya HP itu aku dapetin pas abis imlek,
tpi..
aku mendapatkannya lebih dulu,

sungguh,
aku tidak rugi.
kenapa?

1. aku mendapat pelajaran yang sangat baik bagi kehidupanku nanti
2. aku mendapat pelajaran, coba dulu, baru boleh komentar
3. aku menghasilkan sesuatu yang baik, dan di balas pula dengan hal yang tidak kalah baik
4. aku merayakan Natal dengan hati riang gembira.!

x)
MERRY CHRISTMAS SEMUANYAAAAAAAAAAAA

0 komentar: