Monday, October 27, 2008

capeknya

hari ini tgl 27.10.08
hari yang berat.
huh.

melelahkan dan menyebalkan.

hari ini ada or.
otomatis harus bangun pagi.

sekitar pk 5 pagi aku bangun dari tidurku yang nyenyak itu.
serasa ngntuk aku tertidur lagi.
hingga pukul 5.15 (lumayanlah dpet tdur lagi)
aku beranjak dari tempat tidur,dan berganti pakaian baju or.

drrt.drrt.
hapeku berbunyi tanda ada yang menelvon.

D(tt.dani) : non,di jemput sekarang ya?
G : ia.(menjawab dg suara setengah2.

tut,tut,tut,
tanda telepon sudah diputus.

setelah itu
aku tidur2an sambil nunggu dijemput.

tintin.
yak,yang menjemput sudah ada didepan.
dan aku bergegas pergi ke lapangan renon.

smpe disana, cuaca masih cerah(ga cerah2 amat)
sudah byak anak yang sibuk mengabsen.
takut dimarahi oleh Mr.Idris.
hahaha

tak lama kemudian, Mr.Idris dateng dan kta semua diam seribu bahasa,dan berbaris dengan rapi.

P.Idris : absen kumpulkan.!

para sekretaris maju.

namun sialnya.
kelas ku dan kelas E lupa memakai absen yang ketikan,sehingga kami memakai kertas.
lalu..

P. Idris : kemana absensinya?
Sekretaris IX F : lupa pak.!
Sekretari IX E : ...... (ga denger jawabannya apa)
P. Idris : semua perangkat kelas.maju.!

majulah aku karena aku bendahara.
ketua kelas,wakil kelas,n lain2 juga maju
lalu,kami dimarahi
dan disuru lompat jongkok satu putaran lapangan basket.
aku yang sebenarnya tak bisa berjongkok,memaksakan diri setengah berjongkok (betapa sakitnya kakiku.!) (klo ada yang ga tau kenapa kakiku ga bisa jongkok,kapan2 aku ceritain)

huh,lalu kami diperlisakan duduk.

P. Idris : hari ini materi kita lempar cakram! siapa yang membawa cakram? anak kelas E ya?
Anak2 kelas E : ia.
P. Idris : mana ank2 yang bawa cakram?
Anak2 kelas E : (hanya 5 orang yang mengangkat tangan.!)
P. Idris : cuma 5orang? mana cukup cakram cuma segitu dipake untuk sekian bnyak anak?! ya sudah saya tidak mau mengajar hari ini.! dan minggu depan kita test.!saya tidak akan ajarkan bagaimana cara melempar yang benar.! silakan kalian semua berjongkok smpi jam 8! saya tida mau mengajar.!

semua anak2 ribut,dan berjongkok.
kaki ku yang hanya bisa sebelah jongkok,meluruskan kaki yang kiri, dan kaki kanan menopang kaki kiri. betapa SAKITNYA.!

kami berjongkok kira2 ada setengah jam.
tiba2 P.idris menyuruh anak2 kelas E untuk kembali kesekolah dan mengambil cakram dengan cepat.!
kami yang dilapangan tetap BERJONGKOK.!

kira2 15 menit mereka datang.
hah,lega.

namun setelah itu.!
kami langsung disuru lari muterin lapangan renon (ga semuanya si)
bisa bayangkan,betapa sakitnya kaki yang habis jongkok segitu lama disuru lari.
kyk mau lepas kakinya.

huhh.
penderitaan aku kira selesai smpai sana.

kami duduk di rumput,dan mendengarkan p.idris menjelaskan tentang cakram.
tidak lama kemudian.
gerimis turun.
agak deras.

P. Idris : kalian mau berteduh atau melanjutkan pelajaran?
Anak2 : lanjut pak.
P. Idris : nanti mama n bapakmu marah-marah
Anak2 : ga pak
P. Idris : kalo kalian ditanya kalian akan jawab apa?
Anak2 : kita yang mau

*ntah mengapa kita sepertinya terhipnotis,meskipun jawabnya tidak bersamaan.inilah hebatnya guru olah raga kta.di hormati semua murid.!*

lalu dilanjutkanlah olah raganya
lama2 hujan semakin menjadi.
tak sangguplah kita menjalankan olah raga.
lalu ia menyuruh kami pulang.

saat itu jam msih menunjukan sekitar setengah 7 lebih.
sedangkan aku minta di jemput jam setengah 8.!

aku ga bawa harta apa2 kesana.
hp ga bwa
dompet ga bwa
hanya bawa diri sja.
berserta bahu olah raga.
shit man.!
aku mencari2 orang yang bwa hape.
tpi tdak ada yang mau meminjamkan.
karena takut rusak kena air.

otomatis.
aku menunggu dijemput.
dengan kehujanan,tnpa payung.
selama kurang lebih 1 jam.!
sudah bsah kuyub,kayak ayam.!

dingin,pusing,basah,capek.
semua menjadi satu.!

0 komentar: