Monday, October 20, 2008

nganggur disiang bolong

hihi.
gara2 SYcup skolah jadi cepet pulangnya.
jadiii.
ngangur deh.
dari pada ga ada kerjaan,mnding nulis blog.

kyknya,ini baru2 bwat blog,jadi masi rajing ngepost nih.
haha.
ntah nanti.
...
..
..

sebenernya.
lagi bete ni.

bete kenapa?
yak.

1. PANAS.
2. Pelajaran skolah,ngebosenin.
3. bingung mau ngapain.
4. karena sesuatu yang menyaktkan.
5. sama guru jelekk tuhh.

iia,guru jelek.!
si RAJIN.
masa dia bilang aku pengen jadi astronot.
jadi ceritanya.

R(Rajin) : ayo,absen 13. tulis hiragana dari RU dan RYU

G(Gaby) : ia pak.sabar.(aku nanya2 ke temen,karena aku ga pinter b.jepang.)

R : cepet nae.cuma 30 mnt ni waktu pelajaran kita.

G : (maju ke papan tulis)

G : ......(telah berhasil menulis RU.namun RYUnya belum.yang ku tau cuma RInya aja,dan YUnya ga tau.)

R : yee,apa ne. udah kelas 3 ga tau hiragana.!gimana kamu ni.!

G : yah,Pak. maklum pak. saya ga ahli bhs jepang,lupa juga Pak. udah lama kan ga bahas Hiragana?

R : loh,kan udah dari kelas 1.! nah trus kamu ahli apa? ASTRONOTTT??

G : ia dah pak,terserahh. tpi Astronot kan hebat Pak,bisa ke LUARRR ANGKASAAAAA.(bete.)

R : alah,udah" duduk sana.!

haha.
nasib.nasib.
kasiann kali kynyaa aku ini.
tpi emang bener sih.
dari dulu belajar hiragana susah amad ya.haha
tpi gurunya juga,masa muridnya dikata2inn si.
bukan guru yang baik.haha

0 komentar: