Saturday, October 25, 2008

hasil mid semester

serem.
deg-degan.

kenapa?
takut dimarah mama.
haha.

kenapa?
karena nilai fisika,berserta mat jelek.!
huixx.

..
..
..

tpi apa yang terjadi saudara-saudara?

..
..
..

Pk. 08.00 pagi ini(sabtu) aku beserta mama pergi ke sekolah untuk mengambil hasil mid semester.
menaiki mobil tentunya karena hujan deras.


sesampainya disekolah,tempat parkir sudah penuh,
tpi untungnya boleh parkir di halaman sekolah (tumben)
dn mobil diparkir tepat di depan tiang bendera.

turun dari mobil,kehujanan.!
udah bawa payung,masi juga basah2
haha

ya,ketemu banyak orang,dan saling tukar sapa.
haha
lalu aku dan mamaku naik ke tangga yang sangad gelap,
naik kelantai 3.
menuju kelas IXF

jeng jeng jeng.!

di kelas sepi.
ga ada yang ngntri.
alhasil,mamaku langsung duduk didepan meja guruku,dan berbincang2.

M(mama) : wah.ibu makin kurus aja ya.

Y(b. yunia) : masa bu? haha.makasi.( dengan muka ragu2 )

M : ibu masih ingat saya ga?

Y : hehe,emang kita pernah ketemu ya?

M : wah, ibu lupa ya. dulu pernah bareng di bedugul. pasti ibu lupa. tpi saya lupa juga sih acara apa. tpi saya tau ibu kok.

Y : bedugul ??

Y: Bedugul ....?

Y : hmmm. Bedugul...

Y : OH IA.! SAYA INGAT! (tampang senyum2)

Y : oh. ibu itu ibu Linda to.

M : hehe. ia. oia bu,gimana anak saya dikelas,nakal ga?

bla..bla..blaa.(berbincang-bincang panjang lebar, dan aku pergi ke luar dari kelas,males dengerin ibu2 yang aneh ngoceh.)

(*dialog di atas,tentunya tidak sama persis dengan kenyataan,dn agak dibuat2 menjadi agak berlebihan,tpi ini benar terjadi.ahahaha*)

aku diluar cuma ketawa2 sndiri.
mengingat pembicaraan mereka tdi.
lupa pernah ketemu atau ga,masi aja ngomong2 dulu pada awalnya.sok akrab.hahaha


pada saat bu yunia nyari map ku.
aku masuk dan memberi tahu no.absen ku.

setelah beberapa lama mencari
akhirnya ketemu.!
haha

jerengjengg.!

nilainyaa.
ternyata.
baguss.!
hahaha
aminn.
yang jelek2 ga dimasukin.

malah mat ama fisika yang aku kira jelek.
malah jdi
Kwn,B.Jepang,ama OR yang agak jelekk.
hahaha

ga kena marahh.
horee.!
hahaha
bahagiaa hatikuu.!

0 komentar: