Saturday, October 18, 2008

.C.I.N.T.A.

2 d pointt ajaa.
hhaha.

CINTA?
Apa sih cinta itu?

klo aku ditanya,sebenernya aku juga ga tauu.
kalo aku ditanya,apa kmu pernah ngerasain cinta?
apa kamu pernah ngerasain rasa sayang?
apa kmu pernah suka ama orang?

CINTA: ..
SAYANG: iaa.
SUKA: iaa.

berat sebenernya kata CINTA ituu.
berat bgt.

begini...

aku sukaa am orang, dan aku sayang ama orang itu.
tpi ap aku CINTA? aku ga tau.
aku sebenernya ga berani ngmng kalo aku cinta.
klo aku ngomonng 'luv uu' bukann berarti 'cinta kamu'.
aku lebih menjurus ke 'sayang kamu'.

akuu lgi sukaa ama orangg.
lgii sayang ama orangg.
tpii akuu udahh bermaksudd untukk melupakan diaa.
karena 1 dan lain hall.

kadang2 aku bisa ngingett diaa teruss.
kadang2 aku bisa lupa sama sekali.!
tpi klo ngeliat dia lagii,bisaa senenggg bangettt,n ngliatinn diiaa terruuss(ga tiap detik sehh.)
klo aku lagii b2 aja ama diaa, aku bisaa deg2an setengahh mati.
ga tau harus ngomong apa.
(kata orang,kalo deg2an berarti emx ada rasa,psti ada hal yang laenn,makanya kita grogi.)
tpii,kloo lgi ga ama diaa,aku bisa lupa sama sekalii.
dnn,aku bngung.
apa aku masih sayang,atoo sukaa ama diaa?
akuu bngungg dengann perasaan inii.


akuu juga bngung akan arti CINTA.
deskripsi orang berbeda".
ada yang bilang cinta itu :

A: "waahh,indahh bangett,serasa dunia milik b2"
B: "cinta itu,bisa bikin aku bahagia banget,bisa bikin aku lupa ama semuanya,apa lagi kalo ketemu dia."
C: " cinta ituu.!aku bencii ama cintaa.sakitt bgtt.!"
D: "cinta.!nyakitinn.!"

aku bngungg,dg cinta.
bngung dg semua hal yang menyangkut cinta.

aku juga bngung.
kenapa ada orang yang bilang "aku cinta mati ama diaa.!"
mengapa dg mudahnya,dia mengatakan aku cinta ama dia.
cintaaa.

menuruttkuu.

"cinta bukan mainan.dan cinta bukan hal yang abadi.dan cinta itu sulit untuk dijalani"

kenapa aku bilang cinta itu bukan sesuatu yang abadi?
karena..
banyak orang yang sudah menikah.
dn menyatakan cinta,disaat hari pernikahann,dann janji suci.
tpii begitu banyak,keluarga ato pernikahann yang hncur begitu saja.
karena cinta yang lain.

dan kenapa pula aku bilang cinta itu bukan mainan?
cinta itu adalah hal yang serius.
bukan main2.
dimasa mendatang,kita akan mempunyai keluarga.
dimana keluarga itu tidak akan harmonis bila tidak ada CINTA didalamnya.
jika kita sudah berkomitmen untuk mempunyai keluarga,kta tentunya juga harus menjaga perasaan kita,menjaga cinta kita untuk keluarga,agar tetap utuh.
dan tentunya,jika kita sudah mempunyai rasa cinta,belum tentu keluarga kita akan berjalan mulus,tentu ada mslh" yang mengganggu.
itu semua bisa diatasi,dengan cinta kita,dengan kepercayaan kita,dan kesabaran kita sendiri..
oleh sebab itu CINTA bukan untuk MAINAN dan CINTA itu susah untuk dijalani,harus mengorbankan perasaan.

aku ga tauu.
apa aku bener tentang arti cintaa(apa lagi aku belum cukup dewasa untuk mengerti ttg CINTA).
ituu si hanyaa menurutkuu yaa.
hihi.
ntah menurut kaliann.

hmm.
ide ini,terlintas pas aku lagi di PD.
dn ntah mengapa,ada perasaan yang menyuruhku,untuk membuatt ini di blog.

0 komentar: