Monday, October 27, 2008

kenapa ga bisa jongkok?

begini ceritanya.
kejadian ini terjadi tanggal 01.05.08

waktu itu hari libur.
pagi2 jam 08.00 aku berserta vina,shndra,janice,kwang,dan teman2 yang lain(banyak) misa di gereja.
setelah itu,kami memutuskan untuk pergi.
jalan-jalan.

yaa,setelah dari gereja,aku,jan,kwang,shn,vin pergi kerumah janice dulu.
semua pada ganti baju pergi.
habis itu,kami pergi ke rumah kwang dulu.

abis dari rumah kwang,kta pergi ke teras ayung,liat-liat rumah.haha
muter-muter,dan perut kami terasa lapar.
karena disana deket ama pizza,makanlah kita pizza di pizza hut.

disana kami memutuskan untuk pergi ke centro.
ya,kami jalan2 disana.
nongkrong.
asik lah pokoknya.

berhubung aku dan janice suka main dance.
mainlah kami dance.

aku lupa di lagu keberapa.
terjadi sesuatu.
'tek'
seperti itulah bunyinya.
aku tak sanggup berdiri.
duduklah aku.
sambil meringis.

aku melihat tempurung kaki kiriku,berpindah dari tengah ke sebelah kiri.
waw,sakit kakinya.!

jan yang mengira aku jatuh biasa,ia menyuruhku berdiri.
namun aku tak kuasa berdiri.
kwang yang mengawasi kami bermain,langsung berdiri.
dan mencari bantuan untuk mengangkat ku.

yak,satpam dan pegawai amazone,mengangkatku turun.
aku duduk dilantai 2 menunggu kursi roda (kwang sedang mencari kursi roda)
aku dibawa keparkiran,dan dimasukkan kemobil.
aww,sakit waktu dipindah.!

dibawalah aku ke rumah sakit BIMC (di deket ss)
sakitnya bukan main.
waktu dipindah2.

disana,di infuslah aku,diberi obat penghilang rasa sakit.
setelah beberapa lama,aku di suru masuk ke ruang rongsen.
yang menemani aku saat itu Janice.
aku nangis saat itu,karena takut,n sakit bgt.!

setelah foto,mama papa ku, dan mama papa janice datang.
mamaku panik.
aku juga.
haha

tibalah saat yang menegangkan.
dokter disana akan mengembalikan tempurung kakiku.
aku tak tau,bagaimana rasanya.

Dr : nanti dokter pegan tempurungnya,kamu lurusin kakinya,dokter geser tempurungnya.
G : (mengangguk)

mamaku memegangi tanganku.
dan aku hanya memejamakan mata.

1,2,3

G : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.!!
teriak sekenceng2nya.
sakit sekali rasanya.!
benar2 sakit.

tpi berasa banget.
lega rasanya.

setelah di balikin,kakiku di rongsen lagi.
di cek,
ternyata ga ada apa2
tpi malah kaki kanan yang katanya ada apa2.
paniklah kami semua.

aku disuru rujuk ke dokter tulang,untuk periksa.
tpi saat itu semua dokter tulang sedang ada seminar di luar P.bali.
tpi untungnya masih ada 1 dokter yang belum berangkat.
ada di Prima medika.

bergegaslah kami semua kesana.
kaki ku tetap terasa sakit.

untung, kami cepat sampai di prima medika.
saat itu, teman2 ku masih ikut nemenin.

hmm.
mamaku berbincang2 dengan dokter sambil melihat hasil rongsen kakiku.
dan aku diam di salah satu bilik di UGD.

dokter itu masuk bersama mamaku.
ternyata kaki kanan ku gpp.
ga ada masalah
lega rasanya.

tpi ternyata,ada sesuatu yang sobek dilutukku,dan mengeluarkan darah.
sehingga,haruslah darah itu diambil.
uhh.
ga bisa ngebayangin sakitnya.
tpi ternyata.
lututku dibius.

cus.
jarum suntik nancep di lututku.
agak perih.!
itu baru jarum suntik untuk bius.

cus.
jarum suntik untuk ngmbil darah masuk
saat itu aku tidak memakai kaca mata
dan tidak bisa melihat apa2
kata mamaku darah yang diambil agak banyak.
sereemmm.

setelah disuntik,beberapa saudara ku menyusul ke prima medika,dan menengok aku.

untungnya,aku tidak harus tinggal dirumah sakit.
dan aku bisa pulang,dengan tongkat ditanganku.


yah,hari inilah yang membuat kaki kiriku,tidak berfungsi bagus.
tpi msi bisalah jongkok,tpi ga bisa lama2!
hihi

*thx buat temen2 yang udah nemenin aku waktu itu.ampe malem.!thx yaa.*

0 komentar: