Saturday, March 21, 2009

new

sore yang panas.
sangat panas.
keringat mengucur.
ingin hujan. tapi tak ingin juga.
jadi ya sudah, aku juga tak tahu bagaimana cara penyelesaiannya.
jadi ingin punya laptop sendiri.

tinggalkan pikiran itu.
kembali ke topik awal.

new.

baru aja mengganti template blogku.
dengan tema 2 anak kecil yang imut2 itu.
aku seneng liatnya. hahaha
bagaimana dengan anda?
tadi aku nemuin template yang lucu2 sii, cuma masih kurang srek.
eh, malah ketemunya ini.
dengan 2 anak kecil, yang imut2.

dan,

aku baru saja - kemarin sih lebih tepatnya.

aku mendapat 2 hadiah,

Eclipse dan Breaking Dawn.
(belum punya twilight)

jadi aku tak usah repot2 membeli sendiri - makasi buat nnisa, audry, ruth, ode, yohana.
buku yang menarik untuk di baca.
tentang manusia biasa yang jatuh cinta pada Vampire dan terlibat pula dengan kehidupan Werewolf.

kemarin pula,

aku coba membeli buku ini

.kambing jantan.
(belum di baca tapi)

buku yang berawal dari sebuah blog juga.
dan sudah menjadi sebuah film.
aku beli buku ini, karena temenku bilang buku ini 'lucu',
dan aku telah menyaksikan temenku ketawa2 ga jelas gara2 baca buku ini, dan aku jadi penasaran, lalu membelinya.
dan berpikir untuk membaca seri2 selanjutnya - cinta brontosaurus, radikus makan kakus, dan babi ngesot.
dan berpikir untuk menonton filmnya pula.

oke,
selamat membaca.!

0 komentar: