Sunday, March 22, 2009

YIHA (part 4)

Waw! Ternyata panjang ya ceritaku yang berjudul 'YIHA' ini.
Hahaha
Dan ini adalah episode terakhir.

15.03.09
Bangun siang.
Berencana lari pagi.
Namun, apa daya, ngantuk melanda, mata tak kuat untuk terbuka, akhirnya kami-kecuali aku-tertidur lagi.

Aku lupa jam berapa waktu itu-dasar pelupa, hahaha.
Salah seorang dari mereka bertiga berkata ada Angga nunggu di luar katanya mau ngucapin selamet-Angga ikut terseret dalam skenario mereka.
Aku ditemani Shandra keluar rumah.

aku : mana?
Shandra : disana, di ujung jalan- sambil menunjuk ke ujung gang

Aku pun mengikuti Shandra.
Beberapa menit tak ada tanda-tanda Angga dateng.
Aku merasa ada yang aneh, dan merasa akan di kerjain.
Aku pun kembali ke rumah, namun Janice dan Vina sudah berdiam di depan pagar rumah.
'Seet', mataku tertuju pada vina, dan barang bawaanya

aku : pasti Tepung, telor, dll. wahh,

Salah satu dari mereka berkata 'ga kok. ga'
Aku masuk, dan keluar rumah lagi, dan di giringnya aku ke ujung gang-aku kok ikut aja ya waktu itu?

Dalam sekian menit, aku sudah menjadi putih.
Putih oleh tepung.
Tapi tak ada telur.
Bagus.
hahahaha.

Waktu cepat berlalu, sudah siang,
dan kami sudah berada di Centro, jalan-jalan, keliling-keliling, nongkrong.
Dari hasil jalan-jalan, aku mendapatkan 1 hadiah sandal wedge-tak bisa memasukkan foto karena ga bisa masukin foto dari hp ke komputer.(<3 you guys)
lanjut...
Jalan-jalan ke Sogo,
dan pemberentian terakhir di Jimbaran.
Waktunya makan-makan.

Selesailah perjalanan kami hari itu, dan kembali ke rumahku.

Waktunya pulang,



15.03.09 sudah lewat.
Sekarang tinggal kenangan yang 'INDAH'
Waktuku untuk menjadi lebih dewasa dan bertumbuh,
dimana akan ada pilihan-pilihan sulit yang harus dipilih.

0 komentar: