Thursday, March 26, 2009

Nyepi day (part 2)

Iahh,
Kalo di postingan yang sebelumnya aku cerita nyepi pas pagi2, sekarang nyepi pas malem2.

Hmm,
Sekarang, sungguh, amat, sangat, gila, GELAP.
ini aja ngetik sambil kira2 (untung, di sekolah di ajarin ngetik 10 jari, jadi afal-lah sedikit tombol2 di keyboard).
Hihihi,

Well,
Tadi siang, waktu kelaperan, bosen, aku minta mbakku untuk buatin 'tepungnya pisang goreng-tapi tanpa pisang goreng', jadi hanya tepungnya aja (aku suka, hehe)
Nah, aku suka tuh nyemplung2in tepung ke minyak gitu,
Tapi tadi..
Minyaknya mletos2, alhasil, jariku mlentung (ada buletan merah).
Rasanya...
Perih, sakit, panas, dll.

dan saat ini,
malam ini,
mataku yang sakit.
Gelap, dan hanya di terangi oleh cahaya dari komputer (semoga min-mataku ga nambah, amin)

Tadi pun, aku mencoba mengintip dari dalam rumah ke luar rumah melalui jendela.
Ya ilahh.. Ga keliatan apa2.
Waw..
Gaul ya ternyata gelapnya.
(baru nyadar, soalnya dari tadi dikamar yang terang, amat sangat terang, dingin, dan bisa nonton tv dengan leluasa, hehehe)
Kok bisa gitu?
Karena.... Kamarku letaknya di belakang, en ketutup ama rumah lain, jadi ga bakal ketawan pecalang.
yihii,

Oke dehh,
Hve a nice holiday buat orang2 yang liburr.

.Gaby.

0 komentar: