Friday, March 20, 2009

YIHA (part 1)

yes,
akhirnya.
setelah lama ku tunggu, setelah lama ku nanti, setelah lama...
ya setelah lama pokoknya.

semuanya kembali.!!
komputer kembali tenang dan sehat setelah berhari-hari di bengkelnya. hahaha

banyak hal yang pengen banget aku ceritain,
udah lamaaaaaaa bangeeeeeeeeeettttttttt aku ga ngepost.
sampe udah (mau) hancur.
mungkin sudah hancur malah.

tpi aku ingin memperbaiki nih,
hahaha,
ga mau ketinggalan duong,

hemm,
jadii.
aku tadi kaget.
melihat ada sebuah CPU berdiri di samping meja komputer.. tanpa berpikir panjang, aku nyalain aja komp nya n aku pergi ke kantor untuk menyalakan speedy nya,
berhubung aku mau mandi, ku biarkan komp ku menyala dan aku mandi.

~byur,byur~ ( mandi ceritanya)

segera setelah mandi, aku duduk di depan komputer, dan membuka mozilla.

yang pertama aku lakukan adalah :

meng-update mozilla ini menjadi lebih keren.
meng-update blog-ku ini.
meng-download YM! (dan BISA!! komputerku sebelum di benerin, YMnya ga bisa, cuma MSN yg bisa)
meng-download MSN, (sedang dalam proses)

sungguh, aku seneng!!
kyahahaha
kehidupanku seperti kembali lagi..
xDD

1 komentar:

Andryan said...

http://andryanseekyou.blogspot.com/


Woy... Ke blogku ya...

Jangan lupa tukeran link blog...


Hohohohooohooo...



Hahahaha..,,


Syukurlah hidupmu kembali menjadi seperti biasanya....