Thursday, March 26, 2009

Nyepi day

Haiii,

Hari ini di Bali sepi sekali, oleh sebab itu sekarang dinamakan hari raya nyepi.
Adatnya orang Bali gitu deh.
Jadi di hari nyepi ini, kita ga boleh keluar rumah.
Ga boleh keluar rumah, jadi ga boleh juga berkendara, naik motor ato mobil.
Yang keluar-keluar rumah cuma Pecalang, buat jaga2 gitu deh.
dan yang boleh buka cuma Rumah sakit-yaialah,
dengan kantor polisi, itupun aktivitasnya di dalam ruangan.
Bule-bule yang lagi liburan di Bali juga diem aja di Hotel, ga boleh keluar Hotel.
Jadi..
Hari ini Bali berhemat.
Hemat Listrik (dimalam hari, lampu ga boleh nyala)
Hemat Bensin,
Hemat Suara (ga boleh ribut)
Ga ada polusi udara (mungkin ada, tapi cuma sedikit).


Sepi
Ga ada motor n mobil
adanya pecalang. haha

Tapi ga enaknya, bosen juga lama-lama dirumah.
Ga tahu mau ngapain.
Paling cuma OL, tidur, makan, belajar, nonton, bisa-bisa kalo gitu terus tambah gendut. wakakaka.

Hari ini, aku juga bangun siang.
Bangun-bangun aku keluar kamar, trus melakukan segala aktivitas (mandinya siang. haha), makan, nonton, dan kerja tugas Ekonomi (banyakk. tapi akhirnya selesai juga!).
Eh, malah ada sesuatu yang buruk.

Jadi, tadi aku mau sms si Audry.
Waktu aku ngirim sms tiba2 ada tulisan 'Failed'.
Oh, no.!
Kartuku masteng, alias masa tenggang.
Langsung saja, aku lari ke kamar mamaku, dan meminjam hp buat sms.
Aku sms ko Ricky minta pulsa - saldo habis.
Aku sms Yohana minta pulsa - nomornya ga aktif.
Aku sms Dwi minta pulsa - saldo habis.
Nasibbbbb ku jelek kali hari ini.

Untungnya, mamaku hari ini berbaik hati.

aku : Mi, semuanya pada ga ada saldo buat kirim pulsa. Mami bagi pulsa ya? 1500 aja?
mami : Iya-iya! Kirim dah.!

Yess.!! Gapapalah cuma 1500 pulsa di hp masi 30rban, yang penting aktif aja untuk sementara waktu. Hihihi,

Masalah teratasi.

Dan saat ini.
Aku tak tahu mau ngapain lagi hari ini.
Mungkin bakalan ngerjain soal-soal (kalo ga males).Hahaha

Well, selamat menikmati hari.

.Gaby.

0 komentar: