Friday, March 20, 2009

YIHA (part 3)

sekitar jam setengah 12 lebih gitu, detik2 menjelang tanggal 15 Maret,
aku kebelet kencing, dan takut mau keluar kamar.
di saat yang bersamaan Shandra dan Vina mulai merasa ngantuk, dan memutuskan untuk tidur.

untung, si Janice berbaik hati dan menemani aku pipis,

well, di kamar mandi,
Janice ikut masuk ke kamar mandi, katanya sih takut di luar senidiran trus mau kencing juga.

aku lupa.
waktu itu aku mau ngambil apa, tapi Janice bilang ga usah,
jadi aku mengurungkan niat ke luar kamar mandi,

janice : ga usah keluar, disini aja. ( kalo ga salah jan ngomong ini)

lalu aku mendengar suara dari luar.

papi : Gaby? Gab? Gaby?

aku : Yaaa,

jan : apa Gab?

aku : papaku manggil.

jan : aku ga denger. hehe. eh, Gab. sori agak lama, aku ini lo, apa kencing yang sedikit2.

aku : ayang2en? pasti sakit ya klo pipis?

jan : ia lo.

di dalem kamar mandi, tanpa curiga tanpa apa, aku ngobrol biasa sama Janice,
dan memang agak lama di kamar mandi itu, tpi akhirnya kita keluar juga ( ya ialah, masa mau sampe karatan di kamar mandi? hahaha)

papa : Selamat Ulang Tahun ya.! ( bersalaman, dan mengecup dahi)

aku : makasi..

lalu aku berbelok masuk ke kamar mamaku, secara spontan, melupakan janice yang takut di luar sendiri. ( maaf, Jan )

mama : Happy b'day ya, Sayang.

aku : ia mi.

mama : (mengecup pipi kiri dan kanan)

aku keluar kamar,
dengan santai menuju kamar ku yang gelap.
saat membuka pintu..

Janice, Shndra, Vina : "HAPPY B'DAYY"
ada kue tart kecil, ada 4 lilin yang menyala, dan kamarku penuh Balon.

sebelum tiup lilin, aku make a wish, lalu "wusss" lilinnya mati.
horeee.

lampu kamar kembali di nyalakan.

mereka berfoto di antara balon2, ( banyak banget balonnya)
aku juga.
ada yang ber4, ada yang bersatu2. hehehe

tiup lilin berlalu.
dan saatnya GAMES untuk aku.

peraturannya : aku harus memecahkan balon itu menggunakan 'bokong', tidak boleh menyentuh balon-balon itu, dan aku harus menemukan 4 surat yang di sebar dalam balon itu.

dari tidak ahli, sampai ahli memecahkan balon.
udah ketemu 3 surat,
tinggal mencari 1 surat lagi, tapi sayang, mama udah marah.
katanya ribut.
jadi, balon2 itu di gunting deh.
sampai dengan surat ke 4. hehehe

isi surat itu berisikan selamat ultah dari jan,shan,n vina, dimana mereka menggunakan kata2 sendiri, pesan2 buat aku.

acara ga sampe disitu.
si Janice membuka salon dadakan.
salon seadanya.
dan dia memermak rambut2 kita (tpi sayangnya bertahan cuma sebentar banget, berhubung alatnya terbatas).

eits!
masih ada lagi.
tadi waktu mampir di minimarket, kita membeli teh yang emmh, enak banget. hahahaha
ada bermacam2 tanaman di dalamnya, dan rasakan sendiri nikmatnya ( sampe enek, hahaha)
teh itu akan di berikan kepada salah seorang yang kalah main uno stacko.
yang kasian, Vina.
dia kalah terus, sekali Shandra yang kalah.
aku dan Janice aman.! hahaha

huahem
ngantuk, bosen main, dingin,
kita putuskan untuk tidur.!!




tanpa aku sadari.
lama di kamar mandi, termasuk skenario, karena mereka mau menyiapkan kejutan.
balon yang aku kira hiasan, ternyata harus ku pecahkan dengan cara yang, hmm. hahahaha

tpii, seruu.
dan menyenangkan.
thx guys.!! x))

NB : sayang, ga bisa upload foto.! hixx.TT

0 komentar: